Sayuran penurun berat badan


Sayuran penurun berat badan
Artikel Terkait

Bukan hanya karena faktor obesitas, seseorang menginginkan berat badannya turun karena ingin lebih terihat sempurna. Sayangnya tidak semua orang tahu caranya, padahal faktor penentu langsing sehat adalah juga dari makanan yang masuk dalam pola hidup sehat.

Memilah dan memilih makanan pun harus sangat telaten mendapatkannya. Salah pilih apalagi salah makan, bisa buat tubuh malah tambah gemuk dengan berat badan yang semakin membengkak. Salah satu makanan sayuran yang bisa dipilih adalah jenis sayuran.

Berikut adalah jenis sayuran yang berkontribusi menurunkan berat badan:

  • Brokoli

Mengonsumsi brokoli secara rutin pun akan menurunkan berat badan secara teratur. Pasalnya, brokolo mengandung karbohidat kompleks yang dapat menahan Anda dari rasa lapar dalam waktu yang cukup lama.

  • Bayam

Ada begitu banyak manfaat yang terkandung dalam sayuran. Sayuran hijau ini memiliki kandungan vitamin A, E, C, dan K serta nutrisi seperti mangan, kalium, fosfor, tembaga, zat besi, kalsium, folat, dan riboflavin. Kandungan ini dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara aman.

  • Sayuran rendah kalori

Apa saja yang termasuk sayuran dengan tingkan kalori yang rendah?. Anda bisa mendapatkannya dalam selada, kubis, seledri, kacang hijau segar, mentimun, tomat, kembang kol dan bahkan jamur. Jenis makanan seperti ini akan sangat berperan menurunkan berat badan jika Anda mengonsumsinya secara teratur dan dalam jumlah yang banyak.

  • Sayuran dengan kadar air tinggi

Jenis ini bisa Anda dapatkan dalam terong, labu kuning, bawang, mentimun, dan tomat. Jenis sayuran ini akan membakar lemak secara efektif sehingga proses pengucilan berat badan akan sangat cepat didapat tanpa ada resiko yang ditimbulkan.

Daftar makanan seperti ini sangat mudah Anda dapatkan di supermarket atau pasar terdekat. Selain lebih aman, pun lebih murah dibandingkan dengan supplemen kebanyakan. Meski demikian, cobalah untuk membiasakan pola hidup yang baik seperti menghindari rokok, menjaga olahraga dan banyak lagi. Tidak hanya berpatokan pada makanan.

(***)


Artikel Terkait
0 Komentar

Belum ada Komentar.

Tulis Komentar Balasan untuk:

Untuk menulis review Anda harus login terlebih dahulu.